Rabu, 26 Februari 2020

PT Rifan Financindo Berjangka - Nevada Mulai Tentukan Kandidat Presiden Demokrat


 PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Pemungutan suara awal telah dimulai di Nevada dalam kontes nominasi presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat. 

Nevada adalah negara bagian ketiga yang memilih seorang kandidat untuk bersaing dengan Presiden Donald Trump dari Partai Republik dalam pilpres november mendatang.

Sebagian besar voting akan terjadi di negara bagian sebelah barat itu, dimana untuk pertama kalinya para calon kandidat Demokrat akan menghadapi para pemilih yang beragam.

Para pemilih Hispanik dan Afrika-Amerika merupakan bagian besar dari populasi Nevada, tidak seperti Iowa dan New Hampshire yang sebagian besar penduduknya berkulit putih. Iowa dan New Hampshire telah memilih terlebih dahulu dalam dua minggu terakhir.

Berbagai jajak pendapat sebelum pemilihan menunjukkan Senator Vermont Bernie Sanders, yang mengklaim sebagai sosialis demokrat dan memenangkan suara populer di Iowa dan New Hampshire, bisa menang di Nevada.

Sanders sebelumnya bersaing ketat dengan mantan wali kota South Bend, Indiana, Pete Buttigieg di Iowa dan New Hampshire. Tapi berbagai survey menunjukkan mantan wakil presiden Joe Biden bisa menjadi penantang utamanya di Nevada.Biden berupaya bangkit setelah berakhir di posisi keempat di Iowa dan kelima di New Hampshire.

Senator Minnesota Amy Klobuchar dan Senator Massachusetts Elizabeth Warren, yang berakhir di peringkat ketiga dan keempat di New Hampshire, juga berusaha menggalang kekuatan baru di Nevada, menjelang pemilihan pendahuluan di negara bagian South Carolina - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : VOA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar