Jumat, 30 Agustus 2024

Rifan Financindo Berjangka - Harga Emas Terus Naik, Produk Investasi Emas Ikut Laris Manis

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Tingginya ketidakpastian geopolitik di Timur Tengah dan Rusia-Ukraina disebut Head of Industry and Regional Research Bank Mandiri, Dendi Ramdani sebagai pendorong berlanjutnya kenaikan harga emas yang sudah menyentuh level psikologi USD 2.500 per troy ounce.

Selain itu langkah bank sentral dan perbankan dunia yang terus menambah cadangan emas juga menjadi sentimen yang mendongkrak permintaan yang berimbas pada kenaikan harga emas.

Sementara di dalam negeri, kenaikan harga emas disebut Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah juga berdampak pada penjualan emas. Saat harga naik, emas menjadi aset investasi yang semakin menarik dan banyak dicari, efeknya produk investasi emas di Pegadaian lari manis.

Seperti apa kondisi kenaikan harga emas? Bagaimana dampaknya terhadap investasi emas?Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah dan Head of Industry and Regional Research PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI), Dendi Ramdani dalam Squawk Box, CNBC Indonesia - RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : cnbcindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar