Selasa, 28 November 2023

PT Rifan - Robert Kiyosaki: Pekerja Dan Penabung Adalah Pecundang, Emas Adalah Pemenang

PT RIFAN BANDUNG - Investor, motivator sekaligus penulis buku terkenal dunia Robert Kiyosaksi menyebut bahwa kelompok pekerja dan penabung adalah seorang pecundang. Menurutnya dua hal tersebut tak menjamin ekonomi masa depan seseorang cerah.

Untuk itu dirinya mengajak kebiasaan tersebut untuk ditinggalkan dan memulai langkah investasi.

Menurutnya, saat ini investasi di logam kuning dapat mendatangkan pundi-pundi keuntungan karena harga emas telah mencapai level tertinggi baru.

Kabar Baik Emas mencapai level tertinggi baru. Berita Buruk: Para pekerja dan penabung adalah pecundang. Kabar Buruk: telah mengatakan hal yang sama selama 25 tahun. Jangan menjadi pecundang," tulis Robert Kiyosaksi di akun X-nya dikutip Senin

Selain emas, Robert mengajak masyarakat untuk segera masuk ke aset investasi lainnya yaitu perak bahkan kripto seperti Bitcoin.

Keluarlah dari sistem uang palsu. Masuklah ke emas, perak, Bitcoin sekarang juga. Sebelum terlambat," pungkasnya.

Asal tahu saja, hari ini Senin harga emas terbang di atas level utama US$2.000, didukung oleh melemahnya dolar AS dan spekulasi bahwa Federal Reserve AS telah selesai dengan siklus kenaikan suku bunganya.

Harga emas di pasar spot naik 0,7 persen menjadi US$2.015,09 per ounce pada Senin pagi.

Emas berjangka AS untuk pengiriman Desember naik 0,6 persen menjadi US$2.015,80 per ounce.

Indeks dolar turun tipis sebesar 0,1 persen terhadap para pesaingnya, tidak jauh dari level terendah dalam 2 bulan yang dicapai minggu lalu, membuat emas lebih murah bagi pemegang mata uang lainnya.

Risalah rapat The Fed minggu lalu menunjukkan bank sentral akan melanjutkan dengan .hati-hati. dan .semua peserta menilai perlu untuk mempertahankan. penetapan suku bunga saat ini.

Para pedagang memperkirakan The Fed akan mempertahankan suku bunganya tidak berubah pada bulan Desember, dan memperkirakan peluang penurunan suku bunga sebesar 60 persen pada bulan Mei tahun depan, menurut FedWatch Tool dari CME.

Perak di pasar spot naik 1,9 persen menjadi US$24,76 per ounce, platinum naik 0,1 persen menjadi US$931,49. Paladium naik 0,6 persen menjadi US$1.074,94 per ounce. - PT RIFAN

Sumber : suara.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar