Selasa, 28 Juli 2020

PT Rifan Financindo - Saham VS Emas, Investasi Mana Yang Paling Gacor


PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG - Menambah gambar menjadi salah satu hal yang diperlukan pada masa pandemi ini. Investasi dapat menjadi pilihan agar dapat meningkatkan pendapatan yang diperoleh dari hasil kerja.

Namun pasti masih investasi seperti apa yang pas bisa menjadi cuan. Sebab ada beberapa instrumen investasi yang bisa dipilih dari mulai logam mulia, reksa dana, hingga pasar saham.


Perencana Keuangan Andi Nugroho mengatakan, investasi baik itu pasar saham atau logam mulia sama-sama menguntungkan. Hanya saja tergantung dari tipikal investornya itu sendiri.

Menurut Andi, ada investor yang memiliki tipe agresif atau yang ingin untung lebih cepat. Ada juga investor yang berinvestasi konservatif atau bermain aman.

Sebenarnya kalau bicara memperbaiki enggak mending kembali lagi ke tipikal setiap orang gitu ya. Seharusnya mereka menerima risikonya seperti apa.

Menurut Andi, bagi investor yang agresif maka investasi di pasar modal atau reksa dana dirasa lebih menguntungkan. Namun bagi mereka yang konservatif akan lebih memilih untuk investasi logam mulia - PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar