Rabu, 29 Juli 2020

PT Rifan Financindo Berjangka - Berbalik Arah, Harga Emas Spot Menguat Ke US $ 1,959/ Ons Troi



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Harga emas masih betah di kisaran US $ 1,900 per dolar AS. pukul 14.04 WIB, harga emas spot berada di level US $ 1.959,60 per ons troi alias menguat 0,06%.

Sementara harga emas Naik Comex menguat 0,46% ke level US $ 1.973 per ons troi, harga emas masih tinggi didukung oleh ekspektasi The Fed yang akan memutuskan untuk memberikan lebih banyak stimulus moneter untuk ekonomi AS dalam pertemuan kebijakan yang digelar pekan ini.

Kemarin, emas sempat terkoreksi akibat aksi ambil untung investor dan rebound dolar AS.

Ketika Anda mendapatkan momentum yang kuat untuk masuk, Anda mendapatkan banyak spekulan yang ingin mendapatkan keuntungan cepat, kata Michael Matousek, kepala pedagang di Global Investors AS.

Tidak ada yang berubah mendasar sama sekali, defisit dan suku bunga yang lebih rendah defisit masih akan ada di sini, jadi tidak ada alasan untuk tidak memiliki emas.

Sekarang investor tengah menunggu hasil pertemuan The Fed setelah bank sentral AS mengumumkan perpanjangan fasilitas pinjaman hingga akhir tahun.

Goldman Sachs memperkirakan harga emas akan naik ke level US $ 2,300 per ons troi selama 12 bulan ke depan. Lembaga menambahkan uang tentang keberlanjutan dolar AS karena mata uang cadangan telah mulai muncul - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : kontan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar