Selasa, 04 Agustus 2020

PT Rifan Financindo - Investasi Properti Atau Emas, Lebih Menarik Mana?



PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG - Investasi pada instrumen investasi yang lebih aman saat ini menjadi pilihan yang tepat. Sebab, karena ada pandemi virus korona ini, membuat instrumen investasi dengan tingkat risiko tinggi seperti saham bertentangan akan merugikan karena nilainya akan turun.

Ada dua jenis investasi yang bisa dijadikan pilihan. Pertama adalah emas dan yang kedua adalah properti.


Bagaimanapun biasanya calon investor masih bingung akan memilih jenis investasi seperti apa. Lebih untuk investor pemula yang takut jika uangnya akan hilang jika investasi di dua instrumen investasi tersebut.

Perencana Keuangan Andi Nugroho mengatakan, baik properti maupun logam mulia sama-sama menguntungkan. Tinggal pilih jenis instrumen investasi seperti apa yang diinginkan.

“Tergantung dari modal yang kita miliki. Karena tipikal lebih mahal kan kurang lebih sama. Berhasil buat properti perdagangan, investasi 7-10% per tahun


Dalam memilih instrumen investasi, modal menjadi salah satu hal yang harus dipilih. Karena menurutnya, semua memiliki tingkat modal yang berbeda.

Sebagai salah satu contohnya adalah jika ingin investasi di logam mulia, maka dengan uang Rp1 juta sudah bisa dilakukan. Sementara untuk mereka yang ingin properti, butuh modal yang lebih besar - PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar