Rabu, 19 Agustus 2020

PT Rifan Financindo - Harga Emas Global Melonjak Hingga Kembali Ke Level USD2.000 / Ons

 

PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG - Harga emas global naik pada perdagangan Selasa waktu setempat. Harga emas hari ini kembali memantau tingkat USD2.000-an per ons.

Kenaikan tersebut karena dolar mengalami kejatuhan sejak 2 tahun terakhir. Selain itu, imbal hasil treasury AS berjalan lebih rendah dan investor menanti hasil pertemuan bank sentral AS, Federal Reserve, harga emas di pasar spot naik 0,9% ke USD.2.004,21 per ons. Emas berjangka AS ditutup naik 0,7% menjadi USD2.013,1.

Orang-orang peering, indeks indeks dolar dan cukup mengkhawatirkan bagaimana indeks jatuh dan kami melihat semua aset keras seperti emas dan perak naik secara bersamaan,” kata kepala strategi pasar di Blue Line Futures di Chicago Phillip Streible.

Kami akan berlari kembali ke tertinggi sepanjang masa, kami memiliki koreksi yang sehat di pasar emas, banyak orang yang bergerak pada sisi penurunan pasar pada akhirnya akan berbalik arah," tambahnya.

Emas berbalik arah dari awal sesi, ketika harga sempat negatif setelah indeks acuan S&P 500 mencapai rekor tertinggi. Investor sekarang menunggu risalah dari pertemuan terakhir Fed, yang fleksibel pada hari Rabu.

Di antara logam lainnya, naikkan 2,2% menjadi USD28,01 per ounce setelah perak naik sebanyak 3,8%. Platinum naik 1,1% menjadi USD960,39, sementara paladium turun 0,2% menjadi USD2.195,78 - PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar