Rabu, 05 Juli 2023

PT Rifan Financindo Berjangka - Emas Pulih Ke $1,925 Dalam Perdagangan Yang Sepi

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Harga emas pada jam perdagangan sesi AS hari Selasa, memperoleh daya tariknya dan naik ke arah $1,930 di sekitar $1,925 per troy ons. Volume perdagangan sepi karena hari libur Independence Day di AS.

Harga emas naik ke dekat $1,930 pada jam perdagangan sesi Eropa, dan stabil setelah itu di sekitar $1,925 pada jam perdagangan selanjutnya sampai jam perdagangan sesi AS.

Emas mengalami rally meskipun para investor sedang mengantisipasikan sedikit kenaikan tingkat bunga oleh Federal Reserve dalam kebijakan moneternya pada bulan Juli ini.

S&P500 berjangka mengalami kerugian nominal di London di tengah kehati-hatian para investor menjelang musim laporan penghasilan perusahaan kuartal kedua. Profil terhadap resiko tenang sementara para investor diperkirakan akan melakukan pergerakan yang irrasional segera setelah perusahaan-perusahaan AS mulai membukakan performa kuartalannya.

Indeks dolar AS menunjukkan pergerakan yang “choppy” di sekitar 103.00 di tengan pandangan yang bervariasi mengenai keputusan tingkat bunga the Fed bulan Juli. Ketua the Fed Jerome Powell telah menjelaskan bahwa dua kenaikan tingkat bunga kecil pantas dilakukan sampai kepada akhir tahun ini.

Sementara Presiden bank Fed Atlanta Raphael Bostic menyatakan bahwa bank sentral AS telah mencapai titik dimana tingkat bunganya adalah cukup restriktif untuk membawa inflasi turun ke 2%.

Support & Resistance

Support” terdekat menunggu di $1,923 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,9013 dan kemudian $1,900.

Resistance” terdekat menunggu di $1,927 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,933 dan kemudian $1,950 - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA


Sumber :  vibiznews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar