Rabu, 26 Juli 2023

PT Rifan Financindo Berjangka - Emas Pertahankan Kenaikannya Seiring Pedagang Menunggu Keputusan Suku Bunga Fed

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Emas mempertahankan kenaikannya dalam perdagangan yang tenang seiring para investor menunggu keputusan suku bunga Federal Reserve, dengan pembuat kebijakan AS diperkirakan akan memberikan kenaikan lagi.

Harga pada kontrak swap terus meningkat dalam seperempat persentase poin kenaikan pada hari Rabu, meskipun fokus yang lebih besar akan berada pada petunjuk apakah akan ada lebih banyak pengetatan moneter akhir tahun ini. Pedagang obligasi melihat peluang 50% dari kenaikan 25 basis poin lainnya setelah bulan Juli. Suku bunga yang lebih tinggi biasanya negatif untuk emas batangan, yang tidak menghasilkan bunga apa pun.

Logam melihat dukungan beragam dari Treasuries, dengan imbal hasil dengan tenor dua tahun turun sementara obligasi 10 tahun naik. Dolar menghentikan kenaikan lima hari pada Selasa, mengurangi tekanan pada emas, yang biasanya bergerak berlawanan arah dengan greenback.

Spot emas sedikit berubah di $1.965,32 per ons pada pukul 7:55 pagi di Singapura, setelah naik 0,5% di sesi sebelumnya. Indeks Bloomberg Dollar Spot stabil. Perak tergelincir, paladium beringsut lebih tinggi dan platinum bergerak mendatar - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : Bloomberg

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar