Selasa, 12 Desember 2023

PT Rifan Financindo - Imbal Hasil Treasury AS Senin Bergerak Naik Menantikan Keputusan Suku Bunga The Fed

PT RIFAN FINANCINDO BANDUNG - Imbal hasil Treasury AS naik sedikit lebih tinggi pada hari Senin, menantikan pertemuan kebijakan Federal Reserve minggu ini.

Imbal hasil Treasury 10-tahun yang menjadi acuan lebih tinggi 2 basis poin menjadi 4,266%.
Imbal hasil Treasury 30 tahun adalah 1,5 basis poin lebih tinggi pada 4,341%.

Investor menantikan pertemuan Federal Reserve minggu ini, mencari indikator kapan pembuat kebijakan akan mulai menurunkan suku bunga. Bank sentral diperkirakan akan mengumumkan keputusan kebijakan terbarunya pada hari Rabu.

Pada hari Jumat, sentimen risiko mendapat dorongan, setelah data konsumen dari University of Michigan mengisyaratkan aktivitas ekonomi yang tangguh dan menurunkan inflasi, memicu harapan akan skenario “soft landing” AS. Hal ini terjadi setelah laporan pekerjaan AS pada bulan November menunjukkan penurunan yang mengejutkan. dalam pengangguran.

Rilis data indeks harga konsumen bulan November yang akan dirilis pada hari Selasa. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan indeks yang diikuti secara luas ini datar dari bulan ke bulan. Dari tahun ke tahun, diperkirakan akan naik 3%, turun dari kenaikan 3,2% di bulan Oktober.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, imbal hasil Treasury AS akan bergerak naik menantikan data ekonomi dan keputusan suku bunga The Fed yang diperkirakan mempertahankan suku bunga tidak berubah - PT RIFAN FINANCINDO

Sumber : vibiznews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar