Rabu, 27 Mei 2020

PT Rifan Financindo Berjangka - Tengah Siang, Harga Emas Spot Bergerak Di US $ 1,707,64/Ons Troi


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Harga emas bergerak mix. Rabu pukul 12:12 WIB harga emas spot mendekati harga US $ 1,707,64 per ons troi. Harga ini turun 0,17% dibandingkan penutupan perdagangan kemarin.
 
Pergerakan harga emas ini terpengaruhi tanggapan tentang AS terhadap undang-undang keamanan yang diusulkan China untuk Hong Kong membalas optimisme tentang pembukaan kembali ekonomi global.

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa Amerika Serikat sedang bekerja pada tanggapan yang kuat terhadap undang-undang keamanan nasional Tiongkok yang disetujui untuk Hong Kong dan akan diumumkan sebelum akhir minggu.
 
Legislatif Hong Kong penuh dengan polisi anti huru hara, karena adanya protes pada hari Rabu, Rabu, RUU yang mengkriminalkan penghinaan terhadap lagu kebangsaan Cina dan rencana perbincangan Beijing untuk memberlakukan undang-undang keamanan nasional.
 
Sementara itu, saham Asia mencatatkan sejumlah kenaikan baru-baru ini di tengah-tengah pertanggungan tentang pembayaran menyetujui Sino-AS. Pada hari Selasa, indeks benchmark S&P 500 AS menembus level 3.000 yang penting secara psikologis, memulihkan kenaikan 37% saham sejak level terendahnya di bulan Maret.

Prospek ekonomi untuk negara maju tahun ini telah kembali ke dalam terakhir, dengan pemulihan lebih tinggi V diperkirakan oleh kurang dari seperlima ekonom, Jepang berencana untuk memasukkan $ 302 miliar dalam pengeluaran langsung di bawah anggaran tambahan kedua yang akan disusun pada hari Rabu, surat kabar Mainichi melaporkan.
 
Paladium turun 1% menjadi US $ 1,936,99 per ons dan platinum tergelincir 0,5% menjadi US $ 825,62, sementara perak naik 0,2% menjadi US $ 17,13 - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : kontan.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar