Rabu, 03 Juni 2020

PT Rifan Financindo Berjangka - IHSG Diprediksi Menguat, Simak Rekomendasi Pilihan Saham Layak Dibeli


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya, memprediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan mengalami penguatan pada perdagangan hari ini, Rabu (2/6). IHSG diperkirakan akan berada pada rentang 4.428 menguat hingga posisi 4.889.

Hari ini IHSG masih berpotensi bergerak menguat. Today range 4.428 hingga 4.889," ujar William dalam riset harian, Jakarta, Kenaikan yang dialami oleh IHSG masih bersifat teknikal rebound. Sedangkan rentang konsolidasi terlihat sedang berusaha digeser ke arah yang lebih baik yang tentunya ditopang oleh kondisi perekonomian Indonesia yang berada dalam kondisi stabil.

Juga didukung menguatnya nilai tukar Rupiah, namun potensi tekanan masih mungkin terjadi mengingat para investor asing masih mencatatkan capital outflow hingga saat ini," jelasnya.

Adapun beberapa saham rekomendasi untuk perdagangan hari ini adalah dari sektor perbankan BBCA dan BBRI, kemudian dari sektor lainnya ada UNVR, JSMR, AKRA, ICBP, TLKM dan PWON - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar