Rabu, 17 Juni 2020

PT Rifan Financindo Berjangka - Menjelang Siang, Harga Emas Masih Terkoreksi Ke US $ 1,733/Ons Troi


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Harga emas masih terkoreksi pada hari ini, Rabu. Pukul 10.50 WIB, harga emas untuk pengiriman Agustus 2020 di Commodity Exchange ada di US $ 1,733,00 per troi, naik 0,20% dari sehari sebelumnya yang ada di US $ 1,736,50 per ons troi.
 
Harga emas terkoreksi di tengah harapan penemuan obat untuk Covid-19 dan menguatkan dolar AS, namun penurunan harga emas terbatas terbatas lantaran investor masih mencermati gelombang kedua infeksi virus corona.
 
Perhatian tetap di tempat lain, sebagian besar pasar saham. Namun, Covid-19 gugup kompilasi Beijing menambah penawaran pada setiap penurunan," kata Jeffrey Halley, analis pasar senior di OANDA. 

Beijing melaporkan kasus baru virus korona enam hari disetujui-turut pada Rabu. Hari ini, Beijing melaporkan 31 infeksi baru yang disetujui pada 16 Juni, jadi total infeksi kumulatif sejak Kamis pekan lalu menjadi 137 kasus.
 
Sementara itu, pelaku pasar juga mencermati transisi yang terjadi di India dan Cina di perbatasan yang disengketakan, sementara Korea Utara meledakkan kantor penghubung antar Korea yang didirikan di kota perbatasan.
 
Dalam Kebijakan Keuangan dan Keuangan, emas digunakan sebagai investasi yang aman.
Selain itu, sentimen dari Federal Reserve dan Bank of Japan juga turut mendukung daya tarik emas - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : kontan.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar